You need to enable javaScript to run this app.

Disnakertrans Mengadakan Pelatihan Operator Alat Berat

  • Kamis, 17 November 2022
  • Administrator
  • 1 komentar
Disnakertrans Mengadakan Pelatihan Operator Alat Berat

Padang Aro - Untuk menunjang produktivitas tenaga kerja, Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi (Disnakertrans) Solok Selatan melaksanakan pelatihan alat berat. Pelatihan ini ditujukan bagi masyarakat yang telah lulus mengikuti proses penerimaan peserta pelatihan yang sebelumnya dilakukan.

Pelatihan ini diadakan pada 3 - 7 Oktober 2022. Agenda pelatihan dibagi menjadi tiga tahap, tuahap pertama yaitu pembelajaran di dalam kelas selama dua hari. Kemudian hari kedua, pembelajaran langsung menggunakan alat berat atau praktek lapangan di Bukit Pambo Sungai Landeh, Sangir. Terakhir, tahap ketiga yaitu ujian evaluasi.

Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Basrial mengatakan besar harapannya untuk para peserta pelatihan agar pelatihan yang diberikan bisa bermanfaat.

Untuk diketahui, memberikan pelatihan merupakan salah satu tugas dan fungsi Disnakertrans, yaitu bagian dari upaya untuk peningkatan produktivitas tenaga kerja.

Bagikan artikel ini:

1 Komentar

"Semoga lebih meningkatkan lagi kegiatan ini"
05 May 2023 15:20 EKY SYAHPUTRA

Beri Komentar

Basrial, SE

- Kepala Disnakertrans -

Selamat datang di Website Disnakertrans Kabupaten Solok Selatan. Website ini dimaksudkan sebagai sarana publikasi untuk memberikan informasi dan gambaran Disnakertrans ...

Berlangganan
Jajak Pendapat

Bagaimana Pendapat Anda Tentang Website ini ?

Hasil
Banner