You need to enable javaScript to run this app.

Kata Sambutan

  • Senin, 11 Januari 2021
  • Administrator
  • 0 komentar

Oleh Bapak Basrial, SE, Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Kabupaten Solok Selatan

Assalamu,alaikumWarohmatullahi Wabarokatuh

Segala Puji Syukur kita panjatkan kehadirat Tuhan Yang Maha Kuasa, yang dengan Rahmat-Nya telah mengantarkan Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Kabupaten Solok Selatan ini menjadi sebuah OPD (Organisasi Perangkat Daerah) yang semakin kuat menghadapi perubahan zaman, terutama dalam rangka penyediaan pelayanan publik menuju "Good Governance dan Smart ASN dalam Literisasi Digital" yang siap menjamin transparansi, efisiensi dan efektivitas penyelenggaraan Pemerintahan, didukung dengan penguasaan dan pemanfaatan Teknologi Informasi dan Komunikasi (TIK).

Sebagai upaya untuk mewujudkan komitmen tersebut, kami seluruh jajaran Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Kabupaten Solok Selatan siap melakukan optimalisasi segala sumber daya yang ada untuk dimanfaatkan dalam melaksanakan Tugas dan fungsi sebagai pembantu Kepala Daerah Kabupaten Solok Selatan, khususnya di dunia Ketenagakerjaan dan Transmigrasi.

Seiring dengan adanya Website Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi, kami mengharapkan seluruh warga Solok Selatan untuk ikut peduli terhadap program-program yang telah kami susun dan rencanakan. Partisipasi warga Solok Selatan berupa sumbang saran, masukan, laporan maupun kritik dapat memanfaatkan fasilitas teknologi informasi yang kami sediakan, baik melalui website, facebook ataupun instagram.

Walaikumsalam Warohmatullahi Wabarokatuh

 

Bagikan artikel ini:

Beri Komentar

Basrial, SE

- Kepala Disnakertrans -

Selamat datang di Website Disnakertrans Kabupaten Solok Selatan. Website ini dimaksudkan sebagai sarana publikasi untuk memberikan informasi dan gambaran Disnakertrans ...

Berlangganan
Jajak Pendapat

Bagaimana Pendapat Anda Tentang Website ini ?

Hasil
Banner